RESEP KUE CUBIT ABANG-ABANG SEDERHANA NAN LEZAT

resep-kue-cubit-abang-abang-enak-sederhana
Resep kue cubit abang abang

Kue cubit abang abang merupakan panganan kue basah yang sederhana cara membuat nya namun lezat untuk kita makan. Resep kue cubit abang abang ini memiliki cita rasa yang enak dan membuat kita rindu pada masa-masa sekolah. Bagi anda yang sering jajan kue cubit di abang abang sekolahan, mungkin bertanya-tanya apa sih resep kue cubit ini yang menjadikan nya enak? cara membuat nya sepertinya mudah dan tidak sulit?. Tepat sekali, Resep kue cubit ini dibuat dari bahan-bahan yang mudah kita jumpai di pasaran dan tidak membutuhkan biaya yang mahal untuk membuatnya, cuma perlu bermodalkan resep kue, kita sudah bisa membuatnya. Tidak perlu berlama lama mari kita mulai saja membuat kue cubit yang enak dan mudah ini, berikut resep kue cubit nya.


Resep Kue Cubit :



  • 4 butir Telur Ayam
  • 150 gram Gula pasir
  • 3/4 Baking powder
  • 300 gram Tepung terigu Merk Apa saja
  • 50 gram Margarin, yang sudah dilelehkan
  • 1/4 Vanilli
  • 50 gram Meisess
  • 100 mili liter air

Cara Membuat Resep Kue Cubit :

  1. Pertama, kocok telur dan gula sampai adonan kelihatan Kental, lalu masukan ayakan tepung dan masukan baking powder. Lalu Aduk adonan hingga merata.
  2. Lalu Tambahkan margarin, vanili dan air. dan diamkan adonan selama 10 menit
  3. Kemudian Panaskan cetakan kue cubit dengan mentega lalu tuang adonan kedalam Cetakan, setelah setengah matang, taburkan meisess.
  4. Terakhir Tutup cetakan, lalu diamkan hingga matang, angkat, selesai.
Kini Kue cubit ala abang abang yang enak dan termasuk dalam kategori resep kue basah sudah bisa anda nikmati tanpa ragu akan kualitas dan kebersihan dari Resep kue cubit yang di jual abang abang , karena kue cubit ini anda sendiri yang membuatnya sudah pasti terjamin bahan bahan nya.

1 komentar:

  1. ketemu juga resep kue cubit, terima kasih resepnya
    kusneti

    ReplyDelete

Popular

Labels

Contact

Name

Email *

Message *